class="entry-header mh-clearfix">

CEGAT PENYEBARAN VIRUS CORONA, SALAPANG COMMUNITY BAGIKAN MASKER KE PENGGUNA JALAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Salapang Community menunjukkan aksi peduli di tengah pandemi virus corona. Caranya dengan membagikan masker kain kepada pengguna jalan di wilayah Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berlangsung pada, Selasa, 21 April 2020 di perempatan jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Koordinator kegiatan, Yerry menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk empati kami, kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker. “Ini bagian dari gerakan 1000 masker yang kami galakkan dan mendapat respon positif dari sejumlah donatur,” ujatnya.

Yerry menambahkan bahwa di samping membagikan masker, kami juga melakukan sosialisasi Social Distancing dan cara hidup bersih untuk masyarakat dalam antisipasi penyebaran Corona. “Nantinya pembagian masker kain gratis ini akan kami lakukan juga di Kecamatan Bontomanai, Bontomarannu, Pakatto, Patallassang, Pallangga, Bajeng, Bontonompo, Biringala,” sebutnya.

Yerry berharap apa yang kami lakukan bisa menggugah dan menggerakkan hati orang-orang dan komunitas-komunitas lain untuk melakukan hal yang sama, hingga dampak dari Covid 19 dapat diminimalisir di wilayah Kabupaten Gowa, baik dampak kesehatan maupun ekonomi. “Kami berterima kasih kepada PSMTI GOWA, MR VARKEN SHOP, IKA FH-UH KABUPATEN GOWA, PAMPAM CAT HOUSE, AYO CLOTHING atas dukungan, donasi, dan kerjasamanya hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Setelah aksi ini, Salapang Community berencana untuk melakukan aksi 1000 paket sembako, dengan mengajak keluarga, sahabat, dan kerabat untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian kecil dari apa yang kita punya untuk meringankan beban saudara-saudara kita. “Sebelumnya, Salapang Community telah penyerahan bilik disinfektan secara swadaya ke Covid Centre RSUD Syech Yusuf juga pembagian hand sanitizer gratis kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah,” terang Yerri.(Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*