class="entry-header mh-clearfix">

BUPATI TAKALAR RESMIKAN GEDUNG BARU INSTALASI/PERAWATAN RSUD H.PADJONGA DG NGALLE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pemerintah Kab. Takalar terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khusunya di bidang kesehatan, hal ini terbukti dengan diresmikannya Gedung baru Instalasi/Perawatan RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Kab. Takalar oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt. MM, Senin 6 Januari 2020.

Bupati Takalar H. Syamsari dalam arahannya menyampaikan kita harus optimis dengan peresmian gedung ini pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat dengan harapan penataan rumah sakit dapat memberi pelayanan yang lebih baik.

“Kita sudah menyaksikan penataan ruang operasi yang sebelumnya belum berfungsi optimal, kita tata kembali dengan peralatan yang baru sama dengan rumah sakit modern di kota, kesemuanya ini tentunya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan tidak menutup kemungkinan masyarakat dari kabupaten lain akan berobat ke sini” pungkas Bupati Takalar.

Baliau menambahkan Rumah sakit HPDN dirancang untuk bisa didatangi oleh banyak kalangan dari daerah-daerah sekitar untuk berobat kalau bisa Kab. Takalar bisa menjadi Singapura bagi orang selatan.

Lanjut dikatakan Rumah Sakit HPDN yang sebelumnya belum terakreditasi kini sudah terakreditasi dan tahun depan kita diharapkan bisa meraih paripurna (bintang lima). Untuk itu, kita harus merawat gedung dan menata dengan baik sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai dan tentunya kebersihan juga harus terus diperhatikan.

Kab. Takalar akan diciptakan sebagai Kabupaten Go Green dengan melakukan penghijauan, penataan Kab. Takalar akan terus dilakukan sehingga Kab. Takalar bisa di kunjungi oleh banyak kalangan dan tentunya masyarakat nyaman berkunjung ke Takalar.

Sementara itu Dirut dr. Asriadi Ali, Sp.N dalam sambutannya menyampaikan bahwa

Ada 4 gedung baru yang dibangun yakni gedung instalasi farmasi untuk pelayanan obat, gedung operasi, gedung perawatan 3 lantai serta instalasi gizi.

Dijelaskan pula 4 bangunan ini dapat rampung berkat kerjasama antara direktur lama dan tentunya dengan pihak-pihak lainnya, dan dengan peresmian gedung ini, fokus kami adalah pelayanan kepada masyarakat terus meningkat dengan harapan manusia bertambah sehat bukan bertambah sakit.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan penyerahan obat oleh bupati Takalar dan Forkopimda kepada salah satu pasien rumah sakit umum di Gedung Farmasi dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan peninjauan gedung.

Ketua dan Anggota DPRD, para Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Pimpinan BUMN, BUMD, para camat, lurah, serta pimpinan organisasi dan kemasyarakatan turut hadir dalam peresmian tersebut. (Rheny)i

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*