Bina konstruksi Dinas PUPRPKP Selangkah Lebih Maju.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebuah gebrakan yang pantas diacungi jempol kepada  Bidang Bina Kontruksi Dinas PUD Takalar karena tetap giat dan aktif melaksana tufoksi kerja sesuai amanah tugas yang diamanahkan. Namun keberhasilan Bidang ini tidak terelepas dari bimbingan arahan derta petunjuk dari Kadis PIPRPKP Muhsin. S.Sos.

“Ini pergerakan yang luar biasa. Karena apa yang di lakukan Kabid Bina Konstuksi memng pantas diberikan apresiasi yang luar biasa. Sekarang sudah mendapatkan pinjaman sementara bantuan mobile unit traine (MTU) sehingga akan lebih menunjang tugas-tugas pengawasan di lapangan.” Ungkap Muhsin. S.Sos.

“Dengan adanya pinjaman sementara mobile unit traine (MTU) secara otomatis program kegiatan kerja pada Bidang bina konstruksi bisa berjalan secara optimal dilapangan, utamanya dalam hal untuk pelatihan-pelatihan para tukang pekerja kontruksi. Karena apa pun alasannya kami akan tetap meningkatkan kafasitas skill dan kemampuan para tukang yang ada di Takalar sehingga memiliki daya saing kedepan.” Ungkap Kabid Bina Kontruksi Andi Fadli kepada pembaharuan post,com. (Minggu:07-03-2021).

Perlu diketahui bahwa mobil MTU adalah merupakan bantuan Dari balai wilayah VI makassar, dan diserahkan lagsung kepada kabid Bina Kontruksi Dinas PUPRPKP Kab. Takalat Andi Fadli dari A.Basri ST.MT. Kasi Pelaksanaan, mewakili Balai wilayah VI makassar.

Apa yang dilaksanakan oleh Andi Fadli sejak di amanahkan menjadi Kabid bina konstruksi, dapat dilihat bahwa bidang tersebut telah melakukan-terobosan-terobosan yang membanggakan utamanya dalam hal pelatihan untuk para tukang dan juga pengawan-pengawasan terkait pembangunan infrastruktur.sehingga mungkin tidaklah berlebihan jikalau Andi Fadli yang selalu akrab dengan semua staff dikantornya suatu ketika bisa mendapatkan promosi posisi yang lebih sesuai jenjang dan kemampuan ilmu yang dimilikinya.(Laporan: R.S)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*