class="entry-header mh-clearfix">

BIDANG BINA KONSTRUKSI DINAS PUPRPKP BANGKIT DENGAN TEROBOSAN BARU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Beberapa gebrakan yang dilakukan Bidang Bina konstruksi di bawah kendali Andi Fadli.S.ST. M.Si, sangat di apresiasi oleh Kadis PUPRPPKP saat ini dipimpin oleh Muhsin .S.SOS. kebanggaannya  terhadap kinerja  Bidang Bina Konstruksi  yang dibawahinya lantaran telah banyak  melakukan terobosan, pembinaan dan pengawasan serta  monitoring proyek termasuk melakukan pelatihan terhadap  tukang- tukang yang dipekerjakan. Dalam hal ini  pada  bangunan yang penganggaranya dibiayai lewat anggaran daerah maupun pusat sesuai dengan rujukan UUD no 2 Tahun 2017 tentang jasa konstruksi.

Dalam melakukan pengawasan monitoring kali  ini walaupun masih dalam kondisi covid 19 Bidang Bina Konstruksi tetap semangat  dalam bekerja. Seperti halnya Tim  tetap melakukan sosialisasi terlebih dahulu terhadap direktur direktur perusahaan yang mana wajib melaksanakan K3 atau dengan kata lain keselamatan kerja dan peningkatan ketrampilan tukang  dalam melakukan pekerjaannya . dan sosialisasi terkait hal  ini telah di lakukan pada beberapa kecamatan ke beberapa kecamatan yang ada di Kab.Takalar.

Untuk memantapkan kegiatan tersebut, Kabid bina kinstruksi  Andi .Fadli.S.ST.M.Si,  terlebih dulu membuat  tim perkecamatan terhadap stafnya karena. Hal ini lantaran ingin melihat Takalar kedepan lebih baik lagi sesuai visi misi Bupati Takalar H.Syamsari Kitta Spt.MM.

“Harus bekerja sesuai aturan yang ada dan regulasi yang sudah di tetapkan pada OPD tersebut sehingga menghasilkan pekerjaan konstruksi yang berkualitas.” urai Kabid Bina Konstruksi didampingi oleh kasie pembinaan dan pengawasan H.Tall.S.SOS dan Jhon Hapoltan.BA. (Jumat: 15-05-2020)

“ Bersama para staf Bina konstruksi  insyah allah  apabila covid 19 ini berakhir kami juga akan melakukan sosialisasi penandatanganan bersama para kepala OPD tentang keselamatan kerja dan jasa konstruksi . “ Tambah  Andi Fadli, sosok  yang dikenal berjiwa sosial di mata para kerabat serta rekan kerjanya. Serta Figur banyak melakoni organisasi yang ada di Takalar mulai dari perbakin,Pemuda pancasila,  dan sampai saat ini masih tercatat sebagai ketua Takalar Max Community.

Sangat di fahami ketika Andi Fadli  selau terkesan cerdas  dalam mengeluarkan ide- ide dan gagasannya, itu tidak lain lantaran  beliau banyak berguru kepada pamong pamong senior.  Namun dia tetap berharap bidang Bina konstruksi akan menjadi icon di Dinas PUPRPKP kedepan.

Sebagai orang nomor Satu pada Bidang Konstruksi Andi Fadli, telah banyak melakukan terobosan seperti diantarnya Mengkordinatori Perencanaan Teknis yang ada di seluruh perangkat OPD serta Desa/ Lurah dan serta kecamatan. Selain itu,  kini telah menfungsikan kembali Lab yang sudah lama vakum. Dan memang itulah sosok Andi Fadli yang tidak pernah kenal kata lelah dalam melaksanakan tugas. Dan bahkan kerap pulang malam dan lembur ketika pekerjaannya harus memerlukan waktu yang sesegera mungkin untuk terselesaikan.

Terkait dengan keiatan hari ini, setelah melakukan kegiatan monitoring pengerjaan paving block di Galesong. Andi Fadli beserta rombongan menggelar aksi Baksos dengan mengunjungi  panti asuhan Mega Mulia Palleko memberikan bantuan sembako. (Pp) //.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*