class="entry-header mh-clearfix">

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PATTALLASSANG DAMPINGI PENJEMPUTAN PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF CORONA OLEH TIM GUGUS COVID-19 TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar.  Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang bertugas sebagai pembina di Kelurahan Pattallassang melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien Orang Dalam Pengawasan  (ODP) terkonfirmasi positif covid 19 untuk dilakukan isolasi di Hotel Grand Palace Hotel Makassar. Jl. Tentara Pelajar Makassar, oleh Tim gugus percepatan penanganan covid 19 Kab Takalar, Senin 25/05/20.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Aipda Abd. Rasyid saat ikut mendampingi Penjemputan warganya yang ODP tersebut mengatakan kehadiran kami petugas Kepolisian dari Polsek Pattallassang, semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif”, ujar Abd. Rasyid

Untuk diketahui, warga yang terkonfirmasi Orang Dalam Pengawasan (ODP) terjangkit Positif Covid-19 yang dijemput oleh Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, sedianya akan akan dibawa dengan menggunakan Ambulans menuju Hotel Grand Palace Makkassar untuk menjalani Isolasi.

Proses penjemputan pasien ODP juga dihadiri oleh , Ketua Tim PSC Kab. Takalar, Abd. Marhadi S.Km M.Kes, Ka Team 2 aman Nusa II Iptu Nasir Suma, KBO Sabhara Polres Takalar Iptu Sadi Winarko, Personil Team 2 aman nusa II Tahap II, Personil PAM Posko Covid 19 Kab. Takalar, Bhabinsa Kel. Pattallassang Sertu Supriadi, Anggota PSC Kab. Takalar.(Hms Polred Tkl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*