class="entry-header mh-clearfix">

ANDI FADLI: KABID BINA KONSTRUKSI MEMBERIKAN REWARD KEPADA PEGAWAI BERPRESTASI . “MANTAP”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Hanya satu kata. Untuk Kabid Bina Konstruksi Dinas PUPR Takalar, adalah luar biasa. Hal tersebut disandangkan lantaran kebijakan Andi Fadli. S.ST, M.Si memberikan reward kepada staff ASN dan Non ASN pada Bidang yang di komandoinya.

Andi Fadli sangat memahami kondisi ekonomi dan kebutuhan bawahannya atas dampak covid 19 yang hampir merenggut semua akses kebebasan saat ini. Ditambah lagi dengan berbagai kebutuhan hidup mengadapi Bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul fitri yang akan datang. Sehingga kebijakan memberikan reward kepada bawahannya memang pantas di berikan jempul.

Namun untuk memberikan reward tersebut bukan hanya main tunjuk dan pendekatan semata, namun dia memberikannya melalui beberapa sistem penilaian seperti halnya. Prestasi kerja (menyelesaikan pekerjaan tepat waktu), loyalitas terhadap pimpinan, ikhlas bekerja dan tidak mengeluh dan kenal lelah, tingkat kehadiran yang melebihi pegawai lainnya walau dalam kondisi covid 19, serta selalu ingin berpartisipasi walau walau dalam keterbatasan.

Menurut Andi Fadli. Bahwa sistem penilaian ini adalah berdasarkan penilaian orang-orang berada di luar bidang, dan juga pimpinan bidang, mulai dari kepala seksi. Yaitu sejak diangkat menjadi Kabid Bina konstruksi sampai pada tanggal hari ini (Baca:13 Mei 2020).

“Ini adalah Penilaian tahap pertama. Dan Insya Allah penilaian tahap kedua akan kami umumkan pada pertengahan Desember nanti.” Ungkap andi Fadli di ruang kerjanya.

Tujuannya lanjut Andi Fadli. “ Bahwa reward yang kami berikan ini untuk memberikan motivasi kerja, termasuk yang belum mendapatkan pada kesempatan pertama ini. Olehnya itu mari kita berfikir jernih bahwa bukan apa yang harus kita dapat, akan tetapi kita semua berfikir apa yang sudah dan akan kita kerja.” Jelas Kabid Bina Konstruksi yang diamanahkannya sejak Tujuh Bulan lalu.

Pemberian reward kali ini untuk kategori ASN yang terpilih masing-masing: Ady Rubik. ST, Hajar Bahrun. SE, serta Husniah. S.Sos, mendapatkan Rp. 1.000.000, sedangkan kategori Non ASN senilai Rp. 500.000,- di berika kepada Sry Astuti, Ilham, Ana serta Sandi.

Apa yang di lakukan Kabid Bina Konstruksi hari ini adalah merupakan lanjutan, karena beberapa hari sebelumnya juga pernah memberikan 20 paket lebaran kepada beberapa staff nya.

Dan itulah sosok kepemimpinan Andi Fadli S.ST, M.Si, yang selalu memberikan perhatian kepada bawahannya. Maka tidak heran kalao Bidang yang di komandoinya telah mangalami banyak perubahan, utamanya dalam menyelesaikan tufoksi kerja yang telah di rencanakan. Dan apa yang di lakukannya kini, tidak ubahnya ketika masih menjabat pada Bidang Tata Ruang tempo hari, sehingga tidaklah mengherankan ketika selalu menjadi idola bagi teman sekerjanya. Dan apa yang di lakukan oleh Andi Fadli selaku kabid Bina Konstruksi layak untuk di contoh bagi pejabat lainnya.

Kegiatan Kabid kabid Bina Konstruksi selanjutnya pada hari Jumat nanti, akan kembali berbagi dengan anak panti asuhan dan memberikan bantuan berupa  sembako juga uang tunai (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*