Terkait Pemukulan Yus Oleh Oknum Polisi. Diharap Kapolda Segera Mengusut Tuntas.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Seperti di lansir trialiefmedia.com Remaja berusia (17) tahun berinisial Yus mengalami cedera pada bagian mukanya setelah dihantam bogem mentah oleh oknum polisi yang diketahui berinisial AR. Korban didampingi keluarga melakukan visum di RSU H. Padjonga Dg Ngalle dan langsung melaporkan kejadian yang meninmpa dirinya di Polres Takalar.

Nasib sial menyertai seorang remaja Yus (17) warga BTN Istana Permai karena tanpa diketahui masalahnya mendadak dihadang oknum polisi yang diketahui anggota Res Narkoba Polda SulSel. Dan tanpa basa basi, oknum polisi tersebut melakukan penganiayaan terhadap korban tanpa diketahui motif masalahnya.

Insiden penganiayaan terjadi sekitar pukul 11.45 wita siang tadi tak jauh dari kediaman korban. “Saya tidak tahu apa masalahnya karena langsung main pukul,” ujar korban terbata-bata.(Sabtu:05-06-2021)

Saat ini, korban Yus didampingi keluarga sedang melaporkan kejadian yang menimpanya di Polres Takalar.  Hal ini sangat memprihatinkan, kalau aparat sudah berani main hakim sendiri, sehingga di harapkan kepada Bapak kapolda Sulsel untuk segera mengusut tuntas masalah ini.  ©-mg

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*