SHALAT IED DI TAKALAR, WAKIL GUBERNUR SULSEL SUMBANG RP 650 JUTA UNTUK MASJID.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan shalat Idul fitri di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Rabu pagi. (05-06-2019).

Didampingi Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos, Ketua DPRD Takalar H.M Jabir Bonto, Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad,  MM, wakil Gubernur Sulsel melaksanakan ibadah shalat idhul fitri yang di imami oleh Ustad Awaluddin Sassa.

Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya usai pembacaan khutbah oleh khatib DR. Drs. Hasan Lawa, MM mengajak masyarakat untuk memperat silaturahmi dan hubungan baik dengan sesama serta bersama-sama berdoa untuk kesuksesan pembangunan kabupaten Takalar.

Sejumlah progres pembangunan di kabupaten Takalar juga disampaikan H. Syamsari dihadapan sekitar 5000 jamaah shalat ied diantaranya pembangunan infrastruktur disejumlah ruas jalan disetiap kecamatan dengan total anggaran yang disediakan mencapai Rp 74 miliar.

Selain itu, Distribusi alat pertanian, pembangunan irigasi termasuk pembangunan bendungan pamukkulu yang diperkirakan menelan anggaran Rp 1,7 triliyun serta pembangunan kawasan industri yang diharapkan mampu menyerap tenaga kerja potensial di Takalar.

“Dalam momentum ini mari kita mempererat silaturahmi, saling menjaga hubungan dengan baik, dan mendoakan untuk mensukseskan pembangunan Kab. Takalar. Kerjasama itu penting dalam pembangunan supaya bisa sukses dan lancar,” Jelas H. Syamsari.

Gayung bersambut, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman menyampaikan dukungan pemerintah provinsi untuk  pembangunan di Kabupaten Takalar. Ia meminta kerjasama masyarakat khususnya untuk pembangunan bendungan Pamukkulu.

“Harapan kami, kita semua bekerjasama yang baik terutama yang punya kepentingan di sekitar lokasi bendungan Pammuluku. Tidak semua bisa dapat pembangunan Bendungan  sebesar seperti itu dalam hal ini bendungan Pammuluku,” jelas Wagub Sulsel.

Lebih lanjut, Andi Sudirman Sulaeman menyampaikan bahwa Program pemerintah Kab. Takalar bisa menjadi  usaha baru bagi warga, seperti membuat peternakan.

Selain melaksanakan shalat ied, Wakil Gubernur Sulsel juga memberikan bantuan pembangunan masjid di Takalar sebesar Rp 650 juta. (Ich) y=�x1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*