SEKRETARIS WILAYAH JPKP SULSEL ANDI IMRAN BERSAMA BEBERAPA PENGURUS DPD MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA BALITA PENDERITA TUMOR DI RUMAH SAKIT WAHIDIN MAKASSAR.

PP. Makassar.Penggiat relawan terstruktur Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulawesi Selatan, dengan misi pengabdiannya dalam membantu masyarakat miskin dan tidak mampu kembali melakukan aksi sosial mendampingi pasien di rumah sakit Wahidin Makassar, yaitu seorang balita yang menderita tumor gasnas bernama bernama Adnan (1.8) putra pasangan Yukki dan Yanti warga Limbung, Kabupaten Gowa Sulawesi selatan (Sabtu: 13-01-2018).

Ketika mengunjungi rumah sakit Wahidin Sekretaris DPW JPKP Sulawesi Selatan Andi Imran di dampingi beberapa pengurus dari relawan daerah  seperti Ketua DPD Kota Makassar, DPD Kab. Takalar dan engurus DPD Kab. Gowa. Dan memberikan bantua langsung kepada Adnan penderita tumor ganas pada dada sebelak kirinya, dan memberikan bantuan berupa sarung, popok bayi, susu serta sejumlah uang.

Sekretaris DPW Andi Imran kepada pembaharuanpost.com. mengungkapkan bahwa JPKP hadir di tengah-tengah masyarakat selain membantu mensukseskan program pemerintah yang pro rakyat. Juga melakukan pendampingan kepada warga tidak mampu dalah hal mendapatkan pengobatan di rumah sakit. Seperti halnya ananda Adnan ini. Ungkap Andi Imran.

“ kami selalu peka dalam mendampingi masyarakat utamanya masyarakat yang tidak mampu. Dan kegiatan hari ini adalah merupakan sederet aksi yang kami telah lakukan dengan sepenuh hati, dan melayani tanpa syarat.” Jelas Sekretaris JPKP Sulsel di hadapan keluarga pasien di ruang UGD.

Pada kesempatan mengunjungi pasien Adnan si penderita tumor ganas di ruang UGD, Sekretaris JPKP Sulsel Andi Imran juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada seorang anak penderita hedrosefalus dari Pinrang kebetulan juga berdampingan dengan pasien Adnan yang di dampingi JPKP.(Laporan: Topan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*