SEKDA TAKALAR NIRWAN NASRULLAH: BUKA SOSIALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN).

PP. Takalar. Pemda Takalar melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda. Takalar selenggarakan sosialisasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) bagi aparat Kecamatan Se Kab. Takalar di Hotel Jolin Makassar dibuka secara resmi oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Plt. Bupati Takalar dihadiri para Kasubag dan Staf Bag. Tata Pemerintahan Setda. Takalar. Sabtu, 17 Desember 2016.

Sosialisasi PATEN berlangsung selama 2 Hari pada tanggal 17 s/d 18 Desember 2016 diikuti oleh + 50 orang terdiri dari Perwakilan SKPD Lingkup Pemda Takalar dan para Camat Sekab. Takalar.

Sekda Takalar pada kesempatan tersebut dalam arahannya menjelaskan bahwa Paten adalah pelayanan administrasi terpadu kecamatan yang dilaksanakan oleh kecamatan. Paten ini ditetapkan oleh keputusan bupati dan menempatkan pendelegasian kewenangan sebagai urusan pemerintahan di Kecamatan. Keberadaan Pemerintah adalah untuk mempercepat kesejahteraan melalui pelayanan kepada masyarakat, pemberdayaan, partisipasi dan peningkatan daya saing.

Beliau berharap melalui sosialisasi agar para peserta bisa mengikuti materi dengan saksama dan memahami materi yang diberikan sehingga dapat menerapkan apa yang telah diketahui dalam sosialisasi ini sehingga pelayanan public semakin meningkat. (Dok. Humas & PDE)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*