SEKDA TAKALAR & BPN TAKALAR SOSIALISASIKAN PENGADAAN TANAH PEMBANGUNAN BENDUNGAN PAMMUKKULU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

 

PP. Takalar, – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Takalar, melakukan Sosialisasi pelaksanaan pengadaan tanah pekerjaan pembangunan bendungan Pammukkulu, di Gedung SMPN 6 Polut, Desa Kale Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, kabup aten Takalar (Kamis: 14/07).

Sosialisasi tersebut, di hadiri puluhan masyarakat yang punya tanah yang akan di bebaskan untuk pembangunan Bendungan Pammukkulu.

Pada saat sosialisasi berlangsung diberikan masyarakat untuk bertanya. Hasil dari sosialisasi tersebut, ada kesepakatan antara pemerintah dan masyarakat untuk mengukur lahannya dengan luas lahan 100 hektar untuk tahap pertama, karena pelaksanaan pengadaan pembangunan bendungan pammukkulu tiga tahap dengan luas lahan yang akan di bebaskan kurang lebih 640 hektar.

Sosialisasi ini sudah dua kali dilaksanakan oleh Badan Pertahanan Nasional Takalar, dan dihadiri Sekretaris Dearah, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si, Anggota DPRD Takalar, Kepala Bidang Kehutanan Jimmy, kapolsek polut , Danramil Polut, camat polut dan anggota polres Takalar (Red: Journalis Warga).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*