RAKERPROV IPSI SULSEL DIBUKA SECARA RESMI OLEH KETUA IPSI DR.SYAMSU RIZAL MI YANG DIIKUTI PENGURUS PENGCAB SE SULSEL

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA
raker prov IPSI SULSEL dibuka secara langsung oleh daeng ical

PP.Makassar – Bertempat di bussines hotel karebosi condotel dilaksanakan Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Ikatan Pencak Silat Indonesia Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 20 November 2016. RAKERPROV dibuka langsung oleh ketua PENGPROV IPSI Sulsel DR. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si ( Sabtu:19/11/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengcab IPSI se Sulawesi Selatanyang akan membahas beberapa kegiatan strategis untuk peningkatan prestasi dan pengembangan bela diri pencak silat sebagai budaya warisan leluhur yang harus dilestarikan keberadaannya. Selain itu juga bertujuan untuk mengevaluasi berbagai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh pengurus baru Pengprov IPSI Sulsel.

Ketua IPSI Sulsel dalam sambutan pembukaannya antara lain mengungkapkan bahwa raker IPSI se selsel ini dikemas dalam bentuk forum silaturahmi antara pengurus provinsi dan pengurus Kota/Kabupaten IPSI se Sulawesi selatan, dimaksudkan untuk membangun kesamaan pandang dan persepsi dalam mengemban tugas selaku pengurus IPSI disemua lini.

FOTO BERSAMA KETUA IPSI SULSEL
FOTO BERSAMA KETUA IPSI SULSEL

Lanjut Syamsu Rizal Menambahkan bahwa RAKER ini akan membahas beberapa agenda, diantaranya ialah rekomendasi dibiadang organisasi dan rekomendasi dibidang teknik sehingga akselerasi manajemen organisasi selaras dalam membangun citra pencak silat di sulsel yang selanjutnya dapat mengangkat prestasi silat di Sulawesi Selatan menuju prestasi dunia tanpa meninggalkan nilai luhur, budaya bangsa indonesia. Harap ketua IPSI sulsel. ( PP/kayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*