PROYEK SILUMAN :PENIMBUNAN JALAN TEMBUS PANTAI PARIALAU – POKKO MENUAI SOROTAN MASYARAKAT.

PP. Takalar. Pengerjaan proyek penimbunan jalan tembus Pantai Parialau – Pokko Kelurahan Takalar, Kabupaten Takalar, Sulsel. Menuai sorotan masyarakat.(Kamis :05/Januari/2017).

Suatu hal yang menarik dari proyek penimbunan Jalan tembus Pantai Parialau-Pokko adalah lantaran pelaksananya yang tidak diketahui juga volume kegiatan tersebut juga terindikasi jauh melenceng dari RAB. Dan yang jadi permasalahan dan menjadi sorotan dan keluhan masyarakat adalah lantaran adanya kegiatan penimbunan membuat jalan paving blok yang menjadi akse masyarakat menuju areal pertambakannya sepanjang 100 meter ikut di rusak oleh mobil pengangkut material sirtu kebutuhan proyek tersebut.

Daeng Nompo mengungkapkan kekesalannya kepada “pembaharuan Post”. Kita lihatmi ini Pak, (sambil menunjuk jalan rusak tersebut) dulunya sebelum di kerja jalan ini bagus sekali. Tapi setelah ada penimbunan hancurmi ini jalan. Jelas daeng Nompo.

Yang jadi pertanyaan. Dari masalah ini adalah masyarakat tidak pernah tahu siapa pelaksananya, karena proyek tersebut tiba-tiba dikerja tanpa adapa papan informasinya (Papan Proyek). Sehingga masyarakat menganggapnya proyek siluman. Apalagi dengan pengerjaannya menimbulkan sebuah kerusakan jalan yang ada. Olehnya itu diharapkan pihak yang berwenang untuk segera mengusut tuntas siapa pelaku dan juga pelaksana proyek tersebut. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*