POLRES TAKALAR GELAR OLAHRAGA BERSAMA, DIRANGKAI DEKLARASI DAMAI PEMILU 2019.

PP. Takalar. Kapolres Takalar AKBP. Gany Alamsyah Hatta menggelar olahraga bersama yang melibatkan semua Ketua partai politik peserta pemilu 2019 dan caleg di halaman upacara polres Takalar (Minggu:16-09-2018).
Kegiatan yang diawali dengan jalan santai yang di pimpin langsung oleh Kapolres, bersama Dandim 1426 Takalar, serta Kajari start di Polres dengan rute depan Makodim 1426, menuju jalan depan Dinas Perpustakaan, terus depan RSUD Padjongan Dg. Ngalle, belok di utara lapangan Makkatang Dg.Sibali, terus depan Rujab Bupati dan finis di Polres Takalar kembali.
Selesai jalan santai dilanjutkan dengan senam poco-poco oleh para peserta dan di lanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi pemilu serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. Oleh masing masing ketua partai politik peserta pemilu. Di saksikan langsung oleh Kapolres Takalar, Dandim 1426, Kajari, Ketua KPUD Takalar serta ketua Bawaslu.
Kapolres Takalar AKBP. Gany Alamsyah Hatta dalam sambutannya. Bahwa tujuan kegiatan ini tidak lain adalah agar pada pelaksanaan pemilu tahun 2019 nanti baik pilcaleg maupun pilpres pada tahapan kegiatan kampanye nanti akan selalu berjalan aman, damai dan sejuk.
Pada kegiatan penandatangan deklarasi tersebut hanya tiga partai yang tidak hadir yaitu Ketua Partai Nasdem, Ketua Partai Garuda, serta PSI.
Salah satu poin kesepakan yang di tanda tangani adalah menolah dan melawan berita hoax, politik uang, politisasi sara, ujaran kebencian, hasut dan adu domba dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2019.(dm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*