PDI Perjuangan Takalar Sukses Laksanakan Musancab PAC Mapsu & Marbo.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Berlangsung di Ruang Pertemuan Penginapan Nyigiru, Kalampa poros Takalar – Makassar, Partai PDI Perjuangan Kabupaten Takalar, telah sukses melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) untuk PAC. Kecamatan Mappakasunggu dan PAC Kecamatan Mangarabombang. Kegiatan tersebut  dipantau langsung oleh Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Takalar Ir. Andi Noor Zaelan beserta jajaran pengurus teras Partai bergelar Moncong Putih tersebut.(Senin: 24=05-2021).

Kegiatan yang berlangsung setengah hari tersebut untuk hajatan kepada Dua wilayah kecamatan yang berada pada pemilihan Dua (Dapil II), dengan agenda pemilihan ketua dan penyusunan struktur kepengurusan pun berhasil dengan komposisi keterwakilan perempuan 30 persen. Dengan mempercayakan kepada Muh. Faizal untuk PAC Kecamatan Mappakasunggu, dan Yanuar sebagai Ketua PAC mangarabombang.

Ketua PDI perjuangan Ir. H. Andi Noor Zaelan dalam amanahnya sesaat setelah pengucapan janji jabatan kepada segenap pengurus  terpilih mengungkapkan bahwa. PDI Perjuangan adalah partai besar yang berbasis di masyarakat dan terkenal dengan julukan partainya wong cilik. Sehingga seyogyanya para kader harus bekerja dengan jujur, adil dan tetap bersemangat untuk kepentingan partai, negara dan juga bangsa.

“Olehnya itu saya sangat harapkan seyogyanya para kader harus bekerja dengan jujur, adil dan tetap bersemangat untuk kepentingan partai, negara dan juga bangsa. Diatas kepentingan pribadi.”

“Saya yakin bahwa  pada kader yang dilantik hari ini menjadi pengurus PAC adalah kader pilihan yang mampu memegang amanah untuk semakin membesarkan PDI Perjuangan dimasa yang akan datang di Takalar. sehingga mendudukkan kader lebih banyak di kursi parlemen baik untuk daerah, provinsi dan bahkan untuk pusat.” Demikian harapan ketua fraksi Takalar hebat. <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*