PASLON HB-HN (OPPOKI) MENCABUT NOMOR 1, SEDANGKAN PASLON SK-HD (BERUA BAJI’) DENGAN NOMOR 2. PADA PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CABUP-CAWABUP OLEH KPUD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Takalar pada pemiluhan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar tahun 2017 oleh KPUD Takalar di laksanakan di Hotel Grand Kalampa Kabupaten Takalar Sulsel. (Selasa: 25 Okrober 2016).

Prosesi pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati berlangsung aman walau kedua Paslon menurunkan massa dan simpatisan  yang banyak. Kenyataan ini membuat jalam poros Makassar kembali macet, sehingga arus lalulintas menuju Makassar  sempat dialihkan hingga beberapa Jam.

Untuk menghindari benturan massa. Paslon Bupati Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (HB-HN) menuju Grand Kalampa berangkat dari Posko Induk Pemenangan dari arah Utara.dengan yel-yel  kemenangan “OPPOKI” Sedangkan Paslon Syamsyari Kitta – H. Achmad daeng Se’re, berangkat dari Masjid Agung Takalar yaitu dari arah Selatan juga dengan yel-yel “BERUA BAJI”,seusai melaksanakan shalat dluhur. Kedua Paslon dikawal massa pendukung dengan berjalan kaki.

Sebelum mereka melakukan pencabutan No Urut. Masing-masing kandidat dipersilahkan oleh KPU Takalar para wakil bupati untuk mencabut lebih dulu dan HN mencabut No. Urut 7 sedangkan HD No. Urut 5, setelah selesai para calon wakil bupati baru para dipersilahkan masing-msaing Calon Bupati untuk mencabut nomor urut. Calon Bupati yang pertama mencabut Nomor. Urut adalah incumbent  HB-HN, dengan mencabut Nomor  Urut 1,  sedangkan SK-HD secara otomatis mendapatkan Nomor. Urut 2.(Basri.R / Arsyad.S)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*