OSIS SMKN 3 TAKALAR ADAKAN AKSI DONOR DARAH

PP.Takalar – Osis SMKN 3 Takalar Adakan Aksi Donor Darah dengan tema “Setetes darah Untuk sejuta umat ” bekerja sama dengan Kodim 1426 Kab. Takalar, PMI, UTD R.S Padjonga Dg. Ngalle dan PMR Skentrik. (senin : 24/10, 08:00 – 13 : 00).

Hadir dalam aksi donor darah tersebut yaitu kepala sekolah SMKN 3 Takalar, Drs.Mudatsir, M.AP, Anggota TNI dari Kodim 1426 Takalar, Pembina osis, Guru, Staf Tata usaha dan siswa SMKN 3 Takalar.

dsc_0218

Antusiasme  siswa  yang berpartisipasi dalam aksi donor darah tersebut sangat tinggi, hal ini terbukti dari target jumlah kantong darah melebihi ekspektasi yakni dari 30 kantong menjadi 54 kantong.dsc_0220

Kepala Sekolah SMKN 3 Takalar Drs. Mudatsir, M.AP yang juga ikut andil menyumbangkan darahnya mengungkapkan kepada “pembaharuan post” bahwa saya merasa senang dan bangga bisa ikut andil menyumbangkan darah untuk mereka yang membutuhkan karena ini adalah pertama kali bagi saya, jadi badan saya terasa gemetar sedikit, singkat. Pak Muda ( sapaan Akrab beliau ).(PP.Kayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*