MENIKMATI PEPAYA GRATIS DIKEBUN WISATA DESA CAKURA. YANG MINAT SILAHKAN DATANG.

Takalar. Sebanyak 1200 pohon pepaya siap panen ,inovasi wisata kebun yang dicetus oleh kepala dusun Pangkaje’ne desa cakura ini sudah siap panen ,dilahan seluas 1,2 Ha ini ditanami  seribuan pohon pepaya ,pala dan lengkuas.

Silahkan datang makan gratis tapi bawa pulang bayar, sebelum anda datang berkunjung ke destinasi  wisata Ranggong Dg Romo yang sementara ini dalam proses pembangunannya, saya menanti kedatanganta dan singgahki dulu makan pepaya , selain sehat untuk di konsumsi, buahnya segar insya Allah gratis coba cobanya.Pungkas Bakri Dg Nai kepala dusun Pangkaje’ne

Menurut kepala Desa Cakura saat ditemui di rumahnya, (Jumat:12 Januari 2018) ,mengemukakan bahwa wisata kebun pepaya ini sengaja dipersiapkan untuk menyambut destinasi wisata RANGGONG Dg Romo ,kami akan menyiapkan beberapa alternatif wisata, jadi selain kita bisa menikmati segarnya udara alam kita juga bisa menikmati buah buahan yang segar untuk kesehatan.

Sementara itu, pendamping desa Polongbangkeng selatan, Hamzah menyarankan agar bumdesa dapat terlibat mengembangkan potensi desa yang bisa mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. (Laporan: Ancha)

.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*