LEMBAGA PERSAHABATAN ORMAS ISLAM (LPOI) DEKLARASIKAN JIHAD TERHADAP NARKOBA.

PP. Nasional. Indonesia sudah menjadi darurat narkoba, oleh karena itu Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) mendeklarasikan untuk perang melawan narkoba.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Umum LPOI, Said Aqil Siroj. Menurutnya, deklarasi tersebut untuk kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami ormas-ormas Islam yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam mendeklarasikan jihad terhadap narkoba, demi kedaulatan bangsa dan NKRI,” kata Said Aqil saat membacakan deklarasi di Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Menurutnya, ada beberapa poin isi deklarasi tersebut, yakni LPOI bertekad membersihkan narkoba dari seluruh sekolah-sekolahnya, mulai pesantren, sekolah dasar, hingga peruguran tinggi.

“LPOI mendukung penuh BNN dalam rangka membasmi tuntas bandar dan pengedar narkoba di Indonesia. Dan meminta pemerintah untuk memperkuat BNN melalui pembentukan Detasemen Khusus (Densus),” sambungnya.

Selain itu, LPOI mendesak kepada Presiden Joko Widodo untuk tidak memberi pengampunan kepada terpidana bandar dan pengedar narkoba, serta segera mengeksekusi terpidana mati.

“Untuk memerangi kejahatan narkoba, termasuk pengkhianat bangsa yang bekerjasama dengan kekuatan perusak dari dalam maupun luar negeri,” pungkasnya. (okezone newa)

(wal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*