LANTARAN DINILAI KERJA ASALAN: DALAM AKSINYA, LSM BAKIN HADIAHKAN SEMEN DAN RECEHAN UANG KEPADA PT. JENIPER & PT. ASWANDI.

Takalar.PP. Puluhan Pemuda geruduk Dinas pekerjaan umum (PU) Takalar dan kejaksaan Takalar yang mengatasnamakan lembaga swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Indonesia ( Lsm Bakin) dengan membawa Semen 1 zat dan sejumlah uang dalam dos.

Dimana pendemo tersebut dalam orasinya bertujuan agar semen 1 zat yang di bawa ke dinas PU agar pekerjaan PT.jeniper dan PT.Aswandi di perbaiki sebelum di bayarkan, dan sejumlah uang agar tim TP4D membeli kecamata pembesar, karena Tim TP4D sala satu pengawas dan pengawalan sejumlah proyek besar di Takalar agar bisa melihat kondisi pekerjaan PT.Jeniper dan PT.Aswandi yang menelan anggaran puluhan milyar rupiah.kata salam

Lanjut Ketua Lsm Bakin dalam orasinya di depan kantor Dinas PU mengecam keras pelaksanaan pekerjaan PT.Jeniper dan PT.Aswandi yang di anggap pekerjaannya diduga mengerjakan asal jadi, dimana pekerjaan tersebut baru seminggu selesainya sudah banyak rusak dengan menelan anggaran puluhan milyar rupiah.

“Kami mengecam keras Dinas PU atas pekerjaan PT. Jeniper dan PT.Aswandi kalau berani membayarkan, sebelum pekerjaan tersebut di perbaiki, dan ini semen 1 zak dan sejumlah uang dalam dos dari hasil sumbangan masyarakat yang di kumpulkan kemarin agar pekerjaan PT.jeniper dan PT.Aswandi di perbaiki. Teriak Salam dengan suara kerasnya dalam orasinya

Menjelang beberapa menit berorasi di kantor dinas PU, Namun pihak dinas PU Takalar tidak ada satu orang pun yang bisa menemui para pendemo.

“Ada apa dinas PU, kenapa tidak ada satu orang pun yang bisa menemui saya.” Ucap Salam (Selasa:18-12-18). Setelah itu LSM Bakin melanjutkan aksinya kejaksaan Takalar.(Laporan: Leo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*