KPU, CAPIL, DAN PANWAS MANGKIR DARI UNDANGAN DPRD KAB. TAKALAR.

PP. Takalar. Anggota DPR Takalar kecewa dengan ketika hadiran KPU, Capil dan Panwas Takalar untuk rapat kerja membahas anggaran yang digunakan KPU pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 di ruangan Bamus DPRD Takalar, Sulsel, yang dipimpin Langsung Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto. Selasa, 28/02/2017.

Rapat kerja yang rencana dilakukan hari ini berlangsung tanpa dihadiri KPU, Capil dan Panwas Takalar yang diundang DPRD Takalar sehingga rapat kerja hanya dihadiri para anggota dewan 16 Orang yang dipimpin Ketua DPRD Takalar Namun ketidak hadiran para komisioner KPU, Capil dan Panwas untuk membahas berapa anggaran yang digunakan KPU Takalar.

Ketua DPRD Takalar HM. Jabir Bonto, mengungkapkan bahwa. “DPRD adalah Lembaga pengawasan yang diatur oleh negara sehingga harus kami lakukan untuk mengetahui sejauh mana dana yang kami berikan apakah sesuai dengan peruntukannya atau bagaimana karena kami di DPR mengundang KPU untuk Rapat Kerja namun ketidak hadiran mereka tanpa alasan yang jelas tentunya menjadi tanda tanya sehingga kami akan mengundang kembali dan apabila 2-3 kali kami undang dan tidak hadir tanpa pemberitahuannya atau alasan yang jelas maka harus diambil langkah lain yang sesuai aturan, insya Allah besok kami akan undang kembali KPU, Capil, dan Panwas Takalar.” Jelas Jabir Bonto. ( Basri Rangka)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*