JPKP SULSEL HADIRI TEMU KONSULTASI KEWIRAUSAHAAN SOSIAL YANG DI GELAR KEMENKOP & UKM DI MAKASSAR.

PP. Makassar. Dalam rangka peningkatan kewirausahaan masyarakat Kementerian Koperasi dan UKM melakukan pelatihan dan temu kewirausahaan sosial yang dilaksanakan di HotelKenari Tower makassar. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 16 instansi, lembaga, komunitas serta anggota Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulsel yang di rekrut dari perwakilan DPD dari berbagai pengurus kabupaten/kota. (28-29 Nopember 2017).

Kepala bidang pusat layanan usaha terpadu UMKM Dinas Koperasi Provinsi Sulsel. Azis Bennu dalam sambutan pembukaannya mengungkapkan antara lain bahwa, Tujuan dari kegiatan temu kewirausahaan sosial ini adalah menyamakan persepsi tentang apa itu kewirausahaan sosial dan nantinya kegiatan ini akan di bentuk forum wirausaha sosial di sulsel.

Kegiatan yang berlangsung Dua hari tersebut selain di hadiri oleh deputi bidang pemberdayaan sumberdaya manusia Kementerian koperasi (Bapak Anang, Surmanto),

Acara ini di buka oleh kadis koperasi & ukm sulsel dalam hal in bapak Azis. Sambutan Tujuan dari kegiatan temu kewirausahaan sosial ini adalah menyamakan persepsi tentang apa itu kewirausahaan sosial dan nantinya kegiatan ini akan di bentuk forum wirausaha sosial di sulsel kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni 28-29 nop 2017. Kegiatan ini jg di hadiri oleh deputi bidang pemberdayaan sumberdaya manusia dlam hal ini Bapak Anang, juga sebagai Narasumber dari ukm centre UI oleh Bapak Rambat.

Dan pada sesi akhir kegiatan temu kewirausahaan  sosial ini dibentuklah forum kewirausahaan sosial sulsel disingkat FKS3 yang ketua yg terpilih adalah Backtiar Baso selaku pelaku UKM dan wakil ketua dari lembaga JPKP bapak Hamzah Nyau.( Laporan Hasan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*