KKN PKL TERPADU UNM & JPKP SERTA LURAH TAKALAR GELAR KEGIATAN KERJA BHAKTI.

PP. Takalar. Mahasiswa KKN PPL terpadu angkatan ke –XV Universitas Negeri Makassar (UNM) bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dan juga Lurah Takalar melakukan Minggu bersih atau kerja bakti di poros jalan Ibukota Kecamatan Mappakasungu, Cilallang, kab. Takalar Sulsel.(Minggu: 08-10-2017).

Kegiatan kerja bhakti tersebut dilaksanakan sebagai bahagian dari program mahasiswa KKN PPL terpadu sebagai wujud pendekatan kepada masyarakat setempat. dan juga misi sosial program JPKP Takalar. Olehnya itu kegiatan tersebut sangat di dukung oleh lurah Takalar Ikhsan Larigau.

Lurah Takalar Ikhsan Larigau kepada Pembaharuanpost.com, mengungkapkan bahwa, kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan utaman selain untuk kebersihan lingkungan itu sendiri juga sebagai ajang silaturahmi antar warga, apalagi dengan adanya Mahasiswa KKN di wilayah kami, artinya kami juga merasa terbantu dari kegiatan seperti ini. Jelas Lurah Takalar.

Sedangkan Korsek KKN Terpadu UNM Kelurahan Takalar Muhammad Al Isra Ramadhan. Mengungkapkan bahwa. Kegiatan kerja bakti semacam ini sela 10 hari keberadaan kami di kelurahan Takalar, ini sudah kali kedua kami laksanakan, karena Minggu lalu kami juga laksanakan di Lingkungan Kampong Beru, dengan kegiatan membersihkan TPU, dan kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud pendekatan kami terhadap warga yang ada di Kelurahan Takalar. Selain itu agar masyarakat juga tahu tentang keberaan kami, supaya lebih akrab dan saling kenal. Jelas Isra.

“ Olehnya itu lami sangat bersyukur apalagi pihak JPKP Takalar, termasuk Bapak Lurah danjuga warganya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga segala bentuk program kami berjalan lancar.” Kunci Isyra. (***)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*