JALAN SEHAT: BUPATI TAKALAR PERKENALKAN POSKO NIKAH GRATIS.

PP. Takalar – Setelah melaunching Beras Raskin gratis dan Pekan Pelayanan Terpadu menjelang HUT ke 58 Kabupaten Takalar, kini Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM buka Posko Nikah Gratis bagi para Lajang yang tak mampu. Ini dikatakan saat melepas secara resmi peserta jalan sehat di depan kantor Dispora Takalar yang diikuti kurang lebih 3000 peserta terdiri dari staf instansi pemerintah, swasta, Perbankan dan dari unsur masyarakat. (Minggu: 04 Februari 2018).

Lanjut dijelaskan bahwa Posko ini akan bergabung dengan posko PekanĀ  Pelayanan Terpadu dalam rangka memperingati HUT ke 58 Takalar di Lapangan H. Larigau Kec Galesong Takalar.

“Program Fasilitasi Nikah Gratis ini muncul setelah diskusi panjang dengan pihak kemenag. Program ini ditujukan kepada para Lajang dan Tak mampu”

Bupati Takalar terus berpacu dengan waktu, sehingga dalam waktu 40 hari masa kerjanya memimpin Kabupaten Takalar telah banyak program unggulan yang telah diwujudkan.

Hadir dalam Gerak Jalan Santai dianataranya Bupati Takalar H Syamsari,S.Pt.MM, H Ahmad Sere, Kejari Takalar Syaiful Bahri, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri, Sekda Takalar DR Ir H Nirwan Nasrullah, Ketua Tim Penggerak Pkk DR. Hj. Irma Adriani, S.Pi.,M.Si dan wakil ketua tim Penggerak PKK H Megawati Ibrahim.(Icha: Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*