HEBOH DI AWAL TAHUN, ANGGOTA DPRD GOYANG ISTRI PELAUT DI KAMAR HOTEL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Ni luh PY (40), kepergok selingkuh di kamar hotel di Jembrana bersama KAS (39), anggota DPRD Jembrana. Ni Luh ternyata tergolong wanita kesepian karena sudah lama ditinggal suaminya bekerja di kapal pesiar.

Wanita yang telah memiliki anak ini bekerja sebagai tenaga kontrak di RSUD Negara. Diduga kesepian, dia kemudian menjalin hubungan gelap dengan KAS, yang merupakan tokoh politik satu desa di Tegalcangkring.

“Mereka sudah lama menjalin hubungan gelap. Banyak masyarakat tahu, tapi masyarakat engan ngomong,” ujar salah seorang warga Tegalcangring, Minggu (1/1/2017).

Warga meminta anggota dewan tersebut diberikan sanksi oleh lembaga karena perbuatannya telah mencoreng nama dewan perwakilan rakyat.

“Yang begini ini tidak perlu dilindungi. Jika ini dilindungi, akan semakin buruk,” kata dia soal politikus Partai Hanura ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, KAS kepergok dalam sebuah kamar hotel bersama Luh PY staff pegawai honorer di RSUD Jembrana. Keduanya digelandang ke Polres dalam sidak Yustisi saat malam pergantian tahun. (Merdeka.com

[ian]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*