HARDIKNAS DI TAKALAR DI WARNAI DEMO DARI ALIANSI PEDULI PENDIDIKAN DEPAN KANTOR BUPATI.

PP. Takalar. Dalam suasana menyambut Hari Pendidikan Nasional  2018. Aliansi Peduli Pendidikan menggelar aksi damai di Kantor Dinas Pendidikan, Depan Kantor Bupati di poros Sudirman Serta di Kantor DPRD Takalar (Rabu: 02-05-2018).

Jenderal Lapangan Aksi Rifai Jayadi dalam orasinya menolak dengan tegas adanya indikasi pungutan liar dalam pengurusan sertifikasi. Serta menyerukan agar anggaran bea siswa penyelesaian study agar di tingkatkan. Selain itu juga mengharapkan agar pemerintah segra memprioritaskan CSR pada sektor pendidikan.

“kami tolak adanya pungutan liar dalam pengurusan sertifikasi, dan kami sangat mengharapkan agar anggaran beasiswa untuk segera di tingkatkan. Serta pemerintah memprioritaskan CSR pada sektor pendidikan.” Jelas Rifai Jayadi.

Sedangkan Anas Fahreza selaku Korlap mengungkapkan bahwa. “ kami menolak dengan tegas adanya intervensi terhadap penerima kartu Indonesia pintar (KIP), selain itu kami meminta kepada Bank BRI untuk segera mencairkan anggaran bagi penerima KIP atar kartu Indonesia Pintar tersebut. Jelas Anas dalam orasinya di depan Kantor Bupati Takalar.

Sangat disayangkan ketika ada intik-intrik pungutan liar yang di praktekkan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar. Dan kalau ini benar adanya, seyogyanya harus diusut secara tuntas.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*