H. UMAR NURHIDAYAT TERPILIH SECARA AKLAMASI PADA MUSDA II MDI KAB. TAKALAR

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Musyawarah Daerah (MUSDA) II, Dewan Masjid Indonesia (MDI), telah dilaksanakan di Aula kantor Kemenag Kabupaten Takalar, Sulsel. (Selasa: 24/Januari/2017).

Pelaksanaan Musda Ke II ini berlansung secara damai, demokrasi  dan penuh kekeluargaan dan menghasilkan  H. Umar Nurhidayat. SE, selaku ketua terpilih periode 2017-20122, secara aklamasi. Hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Ketua Pimpinan wilaya MDI Sulsel Drs. H. Ambas Syam, Kepala Kantor Kemenag  Dra. H. Adliah.  MH, beserta jajarannya, serta para pengurus Masjid se Kabupaten Takalar.

Selanjutnya selaku formatur adalah Hasid Hasan Palogai, Husain.R. Maro, H. Syamsul Qamar, HM. Arafah Syam, HM. Afrizal dan Zulkarnain. Yang deri amanah untuk menyusun kepengurusan paling lambat Lima hari Kedepan, setelah gelaran Musda ini.

Wakil Ketua MDI Sulsel  Drs. H. Ambas Syam dalam arahan singkatnya mengungkapkan bahwa. Masjid seyogyanya tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tapi masjid mestinya mampu mengkosilidasi sejumlah potensi untuk kemaslahatan umat. Dan kedepan para pengurus nantinya harus mampu mengkonsolidasi organisasi, konsolidasi ummat dan juga konsolidasi program. (Jamal Ago)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*