GP. ANSOR TAKALAR PERINGATI ISRA’ MI’RAJ DAN HARLAH GP. ANSOR KE-84 DI GEDUNG NU.

Takalar. Bertempat di Gedung PC.NU Kabupaten Takalar, GP.Ansor Takalar memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Harlah GP. Ansor ke-84. Dan di hadiri pengurus NU antara lain Ustast Hamid Hamta, Ustast Haslan, Ustast H. Agus Salim, serta Faisal Amir. Mewakili  GP. Ansor Sulsel.

“Isra’ Mi’raj adalah merupakan perjalanan ajaib dan super spektakuler yang sulit diterima dengan nalar dan akal sehat yang dilakukan oleh Rasulullah Muhammad. Perjalanan ini sangat istimewa. Karena dengan Kehendak Allah SWT, Nabi Muhammad sanggup melewati hingga lapisan langit ke tujuh dan bahkan sampai ke Sidratul Muntahah.” Ungkap Ustast Sahlan dalam membawakan hikmah Isra’ Mi’raj di hadapan para pengurus GP. Ansor dan personil Banser di Lantai Dua Gedung NU Takalar.(Selasa Malam: 24-04-2018).

“Dari perjalanan Rasulullah tersebut. Allah SWT memberikan hikmah yang luar biasa yaitu Shalat Lima Waktu. Jadi dari momentum yang tidak ternilai ini. Ansor sebagai gerakan kepemudaan dibawah panji Nahdlatul Ulama yang punya andil besar dalam merebut kemerdekaan negara yang kita cintai bersama ini. Harus mengambil peranan penting dalam membangun Bangsa dan negara  “ Kunci Ustast Sahlan.

Sedangkan Ustast Hamid Hamta dalam sambutannya sekait Harlah GP. Ansor ke-84 kali ini memberikan harapan agar Ansor sebagai banom NU harus selalu menjaga dan mengamankan segala keputusan  dan kebijakan strategis Nahdlatul Ulama. Harus tetap satu payung. Karena Ansor adalah pemegang tongkat estafet NU kedepan. Selamat hari ulang tahun gerakan pemuda ansor yang ke-84.” Harap Ustast Hamid Hamta.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*