GERINDRA & GP. ANSOR GELAR NOBAR FILM PEMBERONTAKAN G-30S PKI DI GALESONG.

PP. Takalar. Gerindra Takalar bersama Koramil Galesong dan GP Ansor akan menggelar Nonton Bersama Film Sejarah “Pemberontakan G-30S/PKI” di lapangan H.Larigau Galesong Kab. Takalar Sulsel, pada hari sabtu 30 September 2017 pukul 19.30 WITA.

Pemberontakan G-30S/PKI menjadi peristiwa kelam yang tercatat dalam sejarah bangsa indonesia.peristiwa tersebut telah diabadikan dalam sebuah film sejarah.baru-baru ini Panglima TNI mengeluarkan seruan nonton bareng film sejarah “pemberontakan G-30S/PKI” bagi seluruh jajaran TNI.hal tersebut menjadi perhatian di republik ini.termasuk perhatian partai Gerindra bekerjasama dengan Koramil Galesong dan GP Ansor yang rencananya akan melakukan nonton bersama film sejarah “pemberontakan G-30S/PKI”

Menurut Ketua DPC Gerindra Takalar Ir.H.Indar Jaya,kegiatan ini tentu menjadi momentum merawat sejarah bangsa indonesia yang dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme kita. (Senin : 25-09-2017).

Menanggapi hal tersebut kader GP Ansor Galesong Darmin mengatakan peristiwa pemberontakan G-30 S/PKI tersebut tercatat sebagai sejarah kelam yang tentunya dapat dijadikan pelajaran sekaligus introfeksi dalam menjaga dan membangun republik ini. (Laporan : Ammink)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*