DUA WARGA MARBO DUEL DI PERSAWAHAN MENGGUNAKAN SENJATA TAJAM. PERMAINAN TIDAK SEIMBANG, DAENG NAKKU MENCABUT PARANG.

PP. Takalar. Warga Tamalate Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Sulsel. Bernama Daeng Nakku (60) thn, merupakan korban pengoroyakan yang dilakukan oleh Daeng Ramang cs. Sekitar Jam 10.00 Wita. Kejadian tersebut membuat heboh warga lantaran mereka berkelahi diareal persawahan dan saling menggunakan senjata tajam. (Senin: 14/ November/2016).

Kronoligis kejadian. Sekitar pukul 10.00 Wita, Ketika daeng Nakku menggiring 2 ekor sapi miliknya untuk merumput di persawahan dekat pematang sawah milik Daeng Ramang yang sementara ini ditanami jagung pulut. Melihat kenyataaan tersebut, Daeng Ramang marah dan tidak menerima karena menurutnya sapi Daeng Nakku telah merusak tanaman jagung mliknya.

Namun ketika Daeng Nakku membuka ikatan sapinya. Tiba-tiba Daeng Ramangnya dengan sebilah pisau menyerang Daeng Nakku hingga merobek belakang telinganya kirinya serta tangan kanannya.

Merasa terdesak lantaran Daeng Ramang di dibantu oleh temannya yang bernama Daeng Ngalle. Daeng Nakku lansung mencabut parangnya, dan sekali tebas membuat pipi kiri Daeng Ramang sobek dan dibawa langsung dilarikan ke RSUD PDN Takalar dan mendapatkan 10 jahitan. Sementara Daeng Nakku dilarikan ke Puskesmas Mangadu Marbo. dan mendapat 6 jahitan di kepala.

Kapolsek Marbo. Akp.A.Nur Alam membenarkan “Adanya laporan warga atas perkelahian dipersawahan milik Daeng Ramang, dan kasusnya sudah ditangani dan selanjutnya di proses.” Ungkap kapolsek Marbo ketika  ditemui diruang kerjanya. (Arsyad Sijaya).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*