DEMOSTRASI BERUJUNG BENTROK DENGAN APARAT KEPOLISIAN. SIMULASI POLRES TAKALAR MENGHADAPI PILKADA TAHUN DEPAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar.  Demostrasi ini berlangsung di poros jalan menuju  Kantor KPUD Takalar 16/9/16, Kejadian ini menimbulkkan kemacetan di Jalan  jenderal Sudirman Takalar Sulsel. Sehingga aparat kepolisian mengalihkan kendaraan ke pada jalur alternatif. (jumat : 16/ 09/2016)

Kejadian ini menimbulkan bentrok  antara pihak kepolisian dan para demostran, sehingga aparatpun mengambil langkah tegas untuk membubarkan para demostran lantaran tidak mau membubarkan diri dan pada kesempatan ini beberapa orang yg dianggap provokator diamankan polisi. Akibat kejadian ini polisipun terpaksa menembakkan gas air mata dan water canon (meriam air) untuk membubarkan massa pendukung salah satu calon Bupati Takalar.

Setelah beberapa jam bernegosiasi akhirnya para demostran membubarkan diri dengan  tertib. simulasii ini merupakan rangkaian pemilu yg akan dilaksanakan tahun depan. Sehingga ini bukan kejadian yang sebenarnyatapi  merupakan simulasi yg dipimpin langsung oleh Kapolres Kakalar AKBP Iskandar, SH.,S.Ik. untuk kesiapan para personil kepolisian dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2017 mendatang. (Basri Rangka)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*