DANRAMIL POLUT: KAPTEN SUPRIYADI TANGKAP WARGA GOWA YANG MEMBAWA BALLO 210 LITER DI PALLEKO TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar-Seorang pemuda asal Gowa terpaksa berurusan dengan anggota koramil 1426/01 Polongbangkeng Utara Kab. Takalar, Sulsel.lantaran Membawa minuman keras jenis Ballo sebanyak 7 kantong plastik dibungkus karung sekitar 210 liter, yang dimuat mobil bak terbuka ber Nopol DD 8317 BC (Jumat(12/8/16).

Dari keterangan Hamdank( 20), warga Desa Tassese, Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Ballo tersebut akan dibawah ke Dusun Kaballokang Desa Pakkabba Kecamatan Galespng Utara Kabupaten Takalar di rumah Sdr. Nyallu(40), yang telah dipesann dari beberapa pengepul. “Ballo ini akan saya bawa ke rumah daeng Nyallu karena sudahmi nabayar” ungkap Hamdan sopir pengankut ballo.tersebut.

Miras tradisional jenis ballo serta mobil yang mengangkutnya langsung dibawa ke Koramil dan di musnahkan oleh Danramil kapten inf M. Supriyadi Syam di halaman koramil 1426/01 Polong bangkeng Utara.

Menurut danramil 1426/01 kolonel inf M. Supriyadi ¬†Syam pemusnahan ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kriminal utamanya setelah pesta misras, apalagi menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “Tindakan ini untuk mengantisipasi tindakan kriminal menjelang peringatan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 71″jelasnya Sopir

pengangkut miras tersebut akan diberikan pembinaan dan diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi mengangkut, menjual miras jenis ballo.(Red/ Journalis warga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*