DANDIM 1426 LETKOL KAV HENDRY DIKSON: MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA 71 PASKIBRAKA DI RUMAH ADAT BALLA LOMPOA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar-Jelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan kodim 1426/tkl Letkol Kav Hendry Dikson bersama pas intel kapten Inf Syaiful serta pasi ops Kapten inf Djanji melaksanakan tatap muka bersama 71 anggota paskibraka yang bertempat di Balla Lompoa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar,Sulsel.( Jumat: (12/8/16).

Dalam tatap muka tersebut, Dandim 1426/tkl, memberikan arahan kepada 71 anggota Paskibraka yang nantinya akan melaksanakan tugas pengibaran bendera dalam peringatan ulang tahun republik indonesia yang ke 71 rabu 17 agustus mendatang.

“Anggota Paskibraka Tahun 2016 merupakan perwakilan Siswa Siswi terbaik dari Sekolah di wilayah Kab. Takalar” jelas Letkol kav Hedry Dikson dihadapan anggota paskibraka Letkol kav Hendry Dikson.

Dandim ¬†menambahkan, bahwa para anggota paskibraka yang terpulih Harus berbangga sebagai anggota Paskibraka krn telah terpilih sebagai Putra Putri terbaik di Kab. Takalar” ” putra putri terbaik takalar harua berbangga karena telah terpilih untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT RI Ke – 71 pada tanggal 17 Agustus 2016 dihadapan para pejabat takalar” tambahnya.

Selain itu, Latihan Paskibraka dapat menimbulkan jiwa korsa, jiwa Patriotisme dan cinta tanah air sehingga dapat memberikan suri teladan kepada pelajar lainnya. Dandim juga berpesan untuk tetap menJaga kesehatan agar dapat mengikuti latihan Paskibraka dgn baik, dan pada saat pelaksanaan pengibaran maupun penurunan Bendera Merah Putih tdk terjadi kesalahan sekecil apapun. (Red)

Penulis : kapten inf syaiful

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*