BULOG TAKALAR SUKSES PENUHI KEBUTUHAN BERAS PAPUA & PENUHI PENYALURAN RASTRA 2017.

PP. Takalar. Stok beras digudang bulog Palleko,Kab. Takalar Sulsel. mencukupi untuk penyaluran rastra tahun 2017 Dan beberapa desa sudah tersalur bahkan bulog Takalar telah mengirIm beras ke beberapa provinsi diwilayah indonesia bagian Timur, Papua Timur dan Papua Barat sebesar 1000 ton dan ke Bulog keprovinsii Sulsel sebanyak 300 ton.

“Satu bukti keberhasilan Dinas Pertanian Takalar dengan hasil panen para petani meningkat ditiap tahunnya sehingga pihak Bulog Takalar mampu meengirim beras ke provinsi lain di indaonesia. Dan permintaan dari provinsi seperti dari papua semakin meningkat di tiap tahun, ungkap staf bulog Palleko Takalar.” Jelas H. Nurdin Nyau pada pembaharuan post. Saat ditumui di ruangannya di palleko.(Kamis: 10-Agustus-2017)

Lanjut H.Nurdin bahwa “perdayakan tenaga perempuan, untuk dipekerjaan digudang bulog palleko, sebanyak 12 pekerja wanita”, hal ini dikatakan. Bahwa pekerja wanita ini lebih giat dan prefesional konsisten dalam bekerja, menurut haji nurdin nyau, tenaja kerja wanita ini dipekerjakan mulai dari jam 08-00 sampai pukul 17-00 sore. Dengan gaji lumayan, cukup untuk membantu biaya hidup dikeluarga mereka, pekerja wanita ini hanya mengisi karung yang paket pesanan. Seperti paket sembako. In merupakan terobosan baru sebagai upaya pemberdayaan perempuan. Kunci nya. (laporan: Arsyad Sijaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*