BREAKING NEWS: HINGGA MENJELANG MAGRIB PARA REKANAN MASIH RAMAI MENUNGGU KEHADIRAN KABID BINA MARGA ISKANDAR ADAM. YANG KONON MEMANG JARANG MASUK KANTOR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Suasana depan kantor Bina Marga Dinas PUD Kabupaten.Takalar, Sulawesi Selatan. Hingga sore ini sangat ramai oleh Rekanan yang mengurus berkas pencairan dana proyek.(Kamis: 16/ Desember/2016).

Namun yang sangat disayangkan karena kabid Bina Marga Iskandar Adam jarang berada di kantor, sehingga membuat resah para rekanan yang akan mengurus pencairan dana proyeknya. Sebetulnya hal ini harus jadi perhatian khusus oleh Plt Bupati Takalar Darmawan Bintang, dan atau pun Sekda Takalar Nirwan nasrullah serta  kadis PUD Takalar Ir. Alimuddin.

Agar segera  memberikan pelayanan prima kepada para rekanan yang selama ini susah payah mengerjakan proyek hingga selesai, namun pada titik pencairan Kabid Bina Marga Iskandar Adam seakan dan sembunyi dan membiarkan para rekanan menjadi resah mengingat masa tutup buku akahir tahun semakun mendekat.

Menaggapi tingkah Kabid Bina Marga Iskandar Adam. Haris Ombel dari Mapalhi Sulsel. Menyorot bahwa selaku pejabat harus tahu dan mengerti apa yang harus dikerjakan. Jadi saya sangat harapkan Plt Bupati Takalar segera menegur bawahannya yang membuat kebijakan yang sangat meresahkan. Seperti halnya saat ini. Dimana ketika orang pada memerlukan kehadiran Kabid Bina Marga Iskandar Adam. Malah serting tidak masuk kantor tanpa alasan yang jelas. Tegas haris Ombel. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*