Ashari: Plh Kalapas Takalar. Berjanji Akan Basmi Pungli dan Penyalahgunaan Narkoba.

PP. Membangun kolaborasi dan komunikasi media dan lapas Takalar. Itulah thema yang diusung oleh Ashari, Plh Lapas Kelas IIB Takalar, mengundang para insan Pers cetak maupun online menghadiri ngopi bersama di Lapas Takalar (Jumat Siang:05-08-2022)

Plh Lapas Kelas IIB Takalar Ashari yang juga Kepala Lapas Pangkep menggelar Ngopi bersama ini selain memperkenalkan dirinya terkait tugas yang dipercayakannya. Juga bertujuan menjali keakraban. Karena menurutnya tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan melalui jalinan komunikasi.

“ Sejak dua hari lalu saya diamanahkan untuk tugas di Takalar. Dan dengan pertemuan ini saya berharap kedepan menjadikan media sebagai mitra terbaik.” Ungkap Ashari yang juga merupakan Putra Gowa kelahiran Limbung.

Lebih jauh Ashari mengungkapkan bahwa Lapas Takalar ini harus di benahi dan diperbaiki, ketika selama ini ada kekurangannya. “ Lapas ini harus berubah dari sekarang. Dan kami akan besihkan praktek-praktek pungli dan juga narkoba yang selama ini diduga marak disini.” Ungkapnya serius.

Ashari juga mengungkapkan bahwa 563 warga binaan di Lapas Takalar dan Sembilan puluh persen adalah kasus penyalahgunaan narkoba.

Hadir pada acara ngopi bareng yang berjalan akrab tersebut adalah Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Takalar Muhammad Faizal. DM, Ketua PWI Hasdar Sikki, serta Wakil Ketua Join Takalar Muh. Ihwan.SS. serta puluhan wartawan dari organisasi tersebut meramaikan acara yang di gelar ontuk pertama kalinya di Lapas Kelas IIB Takalar. <Qy>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*