ANDI NURHIKMAH TETAP GANDENG MUHLIS MATU BERTARUNG PADA PILKADA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Percaturan menuju kursi nomor Satu di kabupaten Takalar Sulsel, Kian seru. Banyak bermunculan kandidat yang akan bertarung menyatakan diri siap untuk bertempur. Selain petahana  (Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim), juga muncul nama – nama yang sudah tidak asing lagi pada pergolakan setingkat Pilkada seperti, Andi Nurhikmah Ola paket H. Muhlis Matu, Andi Makmur A. Sadda, Syamsari Kitta, Makmur Mustakim, Alimuddin Namba, H. Achmad Dg. Se’re, serta Sindawa Tarang.

Selain paket yang sudah pasti Bur-Nojeng selaku petahana,dan  juga paket Andi Nurhikmah Ola- H. Muhlis matu yang tetap solid. Para kandidat lainnya ternyata masih gonta ganti pasangan dengan tujuan mencari paket yang ideal.

Menurut sumber dari Tim Cora-Matu (Andi Nurhikmah Ola-H. Muhlis Matu) Ayunk Liong bahwa paketnya tetap solid hingga saat ini. “Puang Cora (panggilan akrab Andi Nurhikmah) datang dan ingin bertarung di Pilkada Takalar hanya meminang H. Matu sebagai pasangannya. Jadi kalo ada wacana bahwa Andi Nurhikmah akan berpasangan dengan siapa dan siapa itu adalah gombalan politik untuk menarik perhatian publik. Karena Andi Nurhikmah datang di Takalar bukan membidik Wakil Bupati, akan tetapi ingin menjadi Bupati. Atau sebagai Bupati Wanita pertama di Butta Panrannuangku.” Jelas Ayunk Liong di sela-sela rapat konsolidasi tim pemenangan Andi Nurhikmah – H. Muhlis Matu di Bombong Indah Takalar (Kamis: 14/07).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*