Nur Iksan Pembalap Sepeda Takalar, Besok Akan Pertahankan Emas di Hutan Karet Tanete Bulukumba.

PP. Sinjai….Muhammad Nur Iksan Paizal adalah atlit balap sepeda Takalar yang berhasil menyumbangkan medali kedua, setelah klas beregu putri pencak silat meraih medali pertama. Nur iksan diketahui adalah pemegang dua medali emas pada Porda Pinrang empat tahun lalu. Pada klas MTBXCO dan klas BMX.

Setelah mempersembahkan medali perak dihari kedua pada klas ITT 30 Km. Nur Iksan besok akan kembali bertarung pada klas yang sama MTBXCO dan klas BMX. Untuk memperebutkan medali emas. Artinya medali kedua dan ketiga untuk putra kelahiran Takalar 20 Maret 2000.

Menurut sarjana jebolan UNM jurusan olahraga ini bahwa. Walau menggunnakan sepeda yang terbilang sangat murah dibanding yang pembalap lainnya namun sebagai seorang atlit itu bukanlah hambatan untuk meraih prestasi.

“ sepeda kami hanya berharga 60 jutaan. Tapi itu tidak membuat saya patah semangat.”

Menurut peltihnya Ramadan yang akrap dipanggil Jin Botol bahwa “ dengan prestasi yang sandang Nur Iksan,  semoga dapat menjadi perhatian oleh semua pihak termasuk KONI dan pemerintah sendiri semoga besok dapat mempertahankan medali emasnya.”

Menurut Jin Botol pelatihnya. Balap sepeda sulsel dapat terangkat dan dikenal lantaran Nur Iksan sanggup meraih gelar pada beberapan event Nasional.   

Untuk mendukung Nur Iksan yang akan berlaga di kebun karet Tanete Bulukumba. Semua Panitia dan serta beberapa rombongan cabor yang tidak punya jadwal tanding besok. Akan berangkat ke Bulukumba memberikan dukungan.      <zalman>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*