Ketua Koni: H. Chalik Suang Saksikan Langsung Cabor ISSI Sabet Juara Umum Event Sulsel Cross Country.

PP. Makassar. Bertempat di sikuit Benteng Somba Opu Makassar, Ika Smansa Makassar dan Smansa Cycling Community. Menggelar Even Sulsel Cross Countri Bike Championship 2021. Dan kesempatan ini ternyata  tidak disia-siakan oleh ISSI Kabupaten Takalar sehingga para atlit mengambil bagian sebagai ajang pemanasan dalam menghadapu porprov 2021 tahun depan.

Bukti keseriusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)- Takalar dalam event tersebut mendapat perhatian positf dari Ketua KONI H. Chalik Suang sehingga turut menghadiri langsung bersama ketua ISSI Busiawan Bams, dan sekaligus memberikan support penuh agar atlit binaannya meraih prestasi demi prestasi pada setiap event.

Apa yang menjadi harapan Ketua KONI, menjadi kenyataan bahwa Cabor ISSI kembali lagi mejuarai dan menaklukkan sirkuit Benteng somba Opu. Yaitu; Kelas pelajar SMP Putra direbut olah Muh. Arby Fathin dan juara II diraih oleh Dzaky. Sedangkan untuk kelas Pelajar SMA Putri juara kembali di rebut oleh Sugiati. Sedangka kelas SMA Putra jyuara ke -3 oleh Agung Saputra. Dan untuk kelas Man Open Muh. Nur Ikhsan Paisal sabet juara Pertama di kawal Syamsul Alam sebagai juara ke-5.

“saya selaku Ketua Koni merasa bangga atas prestasi yang di cetak Cabor ISSI ini, apalagi dalam event yang terbilang bergensi ini atlit kita sudah mengambil predikat juara umum secara berturut-turut sudah yang ke empat kalinya. Ini luar biasa dan spektakuler.” Ungkap Ketua KONI H. Chalik Suang.

“prestasi yang luar biasa ini, sebenarnya tidak terlepas dari polesan tangan dingin sang arsitek ISSI Takalar adik kita Budiawan Bams. Pengabdian untuk mencetak atlit berprestasi bagi takalar, layak kita berikan apresisasi yang tinggi.” Jelas H. Chalik Suang.

Apa yang di lakukan Ketua Koni Takalar dalam program mencetak atlit Takalat yang unggul dan berprestasi yang tanpa lelah meluangka waktu dalam memberikan semangat juang jelas tidak bisa diragukan lagi. H. Chalik Suang selaku ketua selalu memberikan kepercayaan tugas bagi pengurus yang lain untuk memantau semua kegiatan cabor. Seperti hal nya untuk memantau Pra Porprov Taekwondo dia percayakan kepada kadid Binpres Abdul Malik Gassing untuk berangkat ke Rantepao Torut untuk memberikan semangat bagi opera atlitnya.

Suatu harapan bagi masyarakat olahraga. Bahwa untuk mencapai prestasi yang maksimal. Tidak lain adalah pemerintah daerah bersama DPRD harus bergandengan tangan menggelontorkan anggaran untuk pembinaan  olah raga di Takalar. Utamanya dalam rangka meningkatkan klasemen Kontingen Butta Panrannuangku pada ajang Porprov Sulsel yang akan di laksanakan di Sinjai – Bulukumba tahun depan.

<mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*