Ketua KONI H. Chalik Suang Datang Langsung Memberi Support. “Petakraw Putra Takalar Pecundangi Semua Lawannya Di GOR Bantaeng”

PP. Takalar. Apa yang menjadi harapan agar cabang olahraga sepak takraw Takalar agar mendapat tiket menuju porprov Sinjai Bulukumba menjadi kenyataan. Walau beregu putri gagal dalam nomor beregu lantaran di kandaska oleh gowa 0-2. Namun para petakraw putri juga tetap ikut Porprov  pada double Event.

Sedangkan Beregu putra Takalar juga dipastikan mendapat tiket setelah mengalahkan Bone 2-1, mengalahkan Soppeng juga 2-1, serta menumbangkan juga Selayar 2-1 di GOR Bantaeng. (Selasa:28-12-2021).

“Keberhasilan ini adalah merupakan kemenangan masyarakat Takalar. Dan juga berkat dukungan penuh dari Bapak Ketua KONI beserta jajarannya, serta peran serta Ketua PSTI Abdlu Malik Gassing. Bukti kehebatan petakraw putra hari ini adalah mampu mempecundangi semua tim yang dia hadapi hari ini. Dan hasil dari kesemuanya kita mampu menjadi juara regu zona. 1” Ungkap Maluddin Lau pelatih regu ptrea Takalar yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin.

Sedangkan Pelatih Beregu Putri saharuddin Pali yang juga kepada media mengungkapkan. “walau kita gagal pada beregu putri. Namun bukan berarti mereka tidak mendapatkan tiket. Karena beregu putri juga akan tetap bertarung di porprov pada double Event.” Jelas Sharuddin Pali yang juga merupakan wasit nasional Sulsel.

 “Kedatangan Ketua KONI dan rombongan menyaksikan para petakraw kami bertanding memberikan support penuh Adalah merupakan suplemen yang sangat berharga untuk membangkitkan semangat juang mereka dilapangan. Dan ini terbukti bahwa regu putra kita hari ini mampu membabat habis lawan-lawannya.” Terang Abd. Malik Gassing Ketua PSTI Takalar. <mg>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*