class="entry-header mh-clearfix">

WASPADA : AKSI BEGAL KINI TELAH MEMASUKI WILAYAH TAKALAR. MOTOR DENGAN NO POL DD 5001 JL. DIBAWA KABUR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Aksi begal kini telah memasuki Kab.Takalar dan membuat korbannya mengalami luka pada jari tangan sebelah kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini korban sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.

Korban Fitriani 25 tahun seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Ballaparang Kelurahan Bajeng Kab.Takalar menjadi korban pembegalan sadis yang di lakukan oleh dua orang pria yang tidak di kenal (Rabu malam, 18/10/2017).

Kronologis kejadian menurut saudara korban Dg Bani, yang di temui di RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar, kepada awak media ini menuturkan

“Korban sebelumnya meninggalkan rumah di Ballaparang Kel. Bajeng Kec. Pattallang sekitar pukul 19.20 Wita Berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan namun di Perjalanan Tepatnya di jembatan Kayu Jalan Cor korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang berboncengan dan langsung menghadang korban dan pelaku kemudian langsung memarangi tangan kiri korban yang masih duduk diatas motornya, setelah itu pelaku mengancam korban untuk membunuhnya kalo tidak menyerahkan kendaraannya. Pelaku kemudian merampas motor korban, setelah itu pelaku kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai leher sebelah kiri korban kemudian pelaku melarikan diri, ” jelas Dg Bani

“ sedangkan Menurut pengakuan saudara saya Fitriani, saat dirinya jatuh, pelaku lalu merampas motor yang di kendarainya beserta HP merek Samsung milik adek saya, selanjutnya kedua pelaku langsung meninggalkan korban yang terluka parah di lokasi kejadian”. tambahnya lagi

Korban bisa tertolong dan selamatkan, berkat seorang seorang pengendara motor yang kebetulan lewat di TKP sesaat setelah kejadian, korban  langsung dilarikan ke rumah sakit bersama anaknya yang  saat itu ikut bersama korban.

Menurut keterangan Dg Tutu yang menolong korban, menjelaskan

“Saat itu sehabis Isya, saya lewat di jalan cor tembus jalan Kacci Kacci dengan mengendarai motor, saya melihat korban berdiri di pinggir jalan bersama anak kecil dengan kondisi terluka parah, saya langsung berhenti dan menanyakan apa yang terjadi, korban lalu menjawab kalau motornya di rampas orang, tidak pikir panjang saya langsung membonceng korban dan mematikannya ke rumah sakit” Jelas Dg Tutu.

Dalam kejadian ini, korban Fitriani mengalami luka parah di bagian leher dan tangan kiri nyaris putus, selain itu korban juga kehilangan sepeda motor jenis matic merek Yamaha Mio J warna hitam merah dengan No Pol DD 5001 JL.

Saat ini Polres dan Kodim 1426 telah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. (Laporan: Abit Fals)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*