class="entry-header mh-clearfix">

WARGA LANTANG DI TEROR DENGAN KEHADIRAN ULAR PITON BESAR. YANG MENGINCAR TERNAK MEREKA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Warga Dusun Jene’matallasa Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan,  Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Kembali digegerkan dengan penemuan ular piton berukuran besar dengan panjang 8 meter yang sedang mengincar ternak. (Selasa: 19/07)

Meskipun mulut ular piton ini sudah di ikat namun warga butuh waktu berjam-jam untuk bisa memasukkan ular yang berukuran besar ini ke dalam karung lantaran ular tersebut susah di jinakkan termasuk untuk memasukkannya kedalam karung lantaran ukurannya yang terbilang besar. Ular piton ini di temukan oleh warga di dalam kebun dimana ular tersebut hendak mengincar ternak sapi mereka.

Menurut Daeng Raga,  bahwa teror ular piton di Kabupaten Takalar  bukan kali pertamanya terjadi  bahkan sebelumnya  ular piton ber ukuran paha orang dewasa dengan panjang 8 meter ditangkap warga lantaran memangsa anak sapi.  Ular yang ditangkap warga ini rencananya akan di jual ke kebun binatang  guna menjaga habitat ular piton dan menjaga ekosistem alam. Jelas Daeng Raga. (Red/ Journalis Warga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*