class="entry-header mh-clearfix">

WARGA BERTANYA: SIAPA PELAKSANA PEMBANGUNAN DERMAGA DI TOMPOTANA ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pembangunan dermaga beton didesa Tompotana pulau Tanakeke kecamatan Mappakasunggu, Kab. Takalar, Sulsel. tidak memiliki papan informasi. Setiap pembangunan baik jalan ataupun lainnya bisanya memiliki papan informasi terkait berapa besar anggaran dan CV apa yang mengerjakan proyek tersebut, (Selasa: 26-09-2017).

Pembangunan dermaga beton didesa Tompotana pulau Tanakeke kecamatan mappakasunggu kab Takalar menuai dipertanyakan oleh warga lantaran pengerjaan selama beberapa bulan ini tidak kelihatan berapa besar anggaran yang digunakan karena tidak adanya papan informasi yang dipajang dilokasi proyek.

Salah satu warga mengatakan bahwa sejak berlangsungnya pembagunan dermaga didesaTompotana banyak warga yang bertanya tanya karena selama ini tidak ada sosialisasi sebelumnya sehingga menuai banyak pertanyaan ada apa?? Kamipun mengkonfirmasi pemerintah desa setempat melalui telpon mengatakan bahwa semenjak beliau menjabat beberapa bulan ini tidak pernah ada informasi mengenai pembangunan dermaga beton baik secara langsung ataupun secara tidak langsung, pemerintah desa kami tidak ada informasi dari pihak pengelolah atau dari pihak perusahaan informasinya kami dapat dari masyarakat desa baru kami tahu saat proyek dikerjakan ungkapnya.

Seharusnya pihak pengelola yang ditunjuk oleh perusahaan seharusnya berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan tidak boleh sepihak karena proyek itu saya dengar dianggarkan oleh provinsi yakni dinas perikanan dan kelautan provinsi yang memakan biaya kurang lebih 800 juta rupiah sehingga kami mengindikasi bahwa akan ada permainan didalamnya, mulai sosialisasi dan papan informasi tidak ada sehingga sarat dengan penyelewengan anggaran. (Laporan:Basri Rangka)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*