class="entry-header mh-clearfix">

WARGA BATAS GOWA-TAKALAR KELUHKAN PENDAFTARAN ONLINE MASUK SMA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Sejumlah siswa mengeluhkan pendaftaran on line seleksi masuk sma/smk sangat ribet dan mempersulit siswa yang berada di perbatasan,salah satu siswa, hajrah yang tinggal di perbatasan Gowa – Takalar tepatnya di Desa Jipang kecamatan Bontonompo Selatan dimana sekolah yang lebih dekat dari rumahnya yakni sekolah yang berada di kabupaten Takalar, Sulsel.

Sementara untuk pengembalian formulir mereka terkendala secara administrasi dengan kata lain siswa yang berada di perbatasan kedua kabupaten tersebut merasa bingung bahkan beranggapan, mereka tidak bisa lanjut kejenjang sekolah selanjutnya setelah tamat di bangku SMP.

salah seorang ┬ákerabat dari siswa Haris Dg. Tayang menuturkan kalau di Gowa aja terkendali jarak karena tidak ada sekolah yang dekat dari rumah sementara sekolah yg dekat dari rumah berada di kabupaten Takalar namun kami berdomisi di Gowa jadi kami selaku orangtua merasa kebingungan .kami berharap dari pihak yang berwenang yakni pemerintah propinsi sulawesi selatan “dinas pendidikan propinsi sulawesi selatan” memberikan jalan keluar terhadap apa yang menimpa siswa yang berada diperbatasan “tandasnya. (Jumat: 16-06-2017).

(Laporan : Araswandi Lira)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*