WAKAPOLDA SULSEL TATAP MUKA DENGAN APARAT KEAMANAN DI TAKALAR.

PP. Takalar. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Pokda) SULSEL melakukan kunjungan di Kabupaten . Takalar, Sulsel. Dalam rangka tatap muka dengan aparat keamanan dalam menjelang PILKADA Serentak. di Ruang pola kantor Bupati Takalar . (Rabu: 08-2-2017).

Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs Gatot Eddy Pramono, SH, MH. dalam arahannya mengatakan agar keamanan diwilayah Kab. Takalar dapat dijaga dalam pilkada hingga usai pelantikan Bupati begitu juga di dalam pemilukada sering ada kerawanan sehingga aparat keamanan tetap siaga dan mengantisipasi hal-hal sekecil apapun dan sering terjadi bentrokan antara pendukung dari kedua pasangan.

Lanjut Gatot Eddy Pramono  mengamanahkan kepada Kapolres dan Dandim 1426 untuk bertanggung jawab penuh dalam keamanan dan apabila personil masih dianggap kurang maka Kapolda siap membantu mengirimkan personil. Ungkapnya.

Sedangkan Sekda Takalar Ir.H. Nirwan.N M.Si yang menerima Kapolda mengatakan bahwa kunjungan kapolda dapat memotivasi para aparat keamanan dalam pemeliharaan Kantibmas di Kab. Takalar dan situasi keamanan sekarang masih dalam keadaan aman dan terkendali itu atas sinergitas Pemda, Kepolisian, TNI dan satpol pp. Hadir Beberapa petinggi Kapolda Dulsel Kapolres, Dandim 1426, para aparat keamanan.

Hadir pada kesempatan tersebut, terlihat Beberapa petinggi Kapolda Sulsel , Kapolres, Dandim 1426, para aparat keamanan. (Hms/ Syam Naba).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*