class="entry-header mh-clearfix">

WAKA POLRES TAKALAR AKHIRNYA DICOPOT. “DIGANTI KOMPOL ABD. MALIK, SH.”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polda Sulawesi Selatan akhirnya melakukan penyegaran organisasi dan membebas tugaskan beberapa personilnya yang ditugaskan di beberapa resort yang ada di wilayahnya.

Surat Telegram yang bernomor: STR/740/X/KEP/2020. Tertanggal 12-10-2020 memuat membebastugaskan  dari jabatan lama dan ditempatkan pada jabatan baru, diantaranya: Kompol Nasaruddin,SH,MM. Waka Polres Takalar, digantikan oleh Kompol Abd. Malik. SH.

Waka Polres Takalar Kompol Nasaruddin,SH,MM. Mendapat jabatan baru sebagai Pemen Yanma Polda Sulsel, sedangkan penggantinya adalah Kompol Abd. Malik. SH, sebenlumnya menjabat Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Sekedar di ingat bahwa Kompol Abd. Malik. SH. Pernah juga berkarir di polres Takalar, memegang beberapa jabatan penting termasuk menjadi Kapolsek Polongbangkeng Utara.

Mutasi yang terkesan tiba-tiba ini, dan pencopotan Waka polres Kompol Nasaruddin,SH,MM, kuat dugaan terkait indikasi kasus yang mengarah kepadanya, yang kini sedang dalam pendalaman di Polda Sulsel.?, entahlah…(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*