class="entry-header mh-clearfix">

WAHYUDDIN MAPPARENTA DILANTIK SEBAGAI KETUA APDESI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Takalar telah dilantik dan di nahkodai oleh Wahyudin Kapparenta yang juga merupakan Kepala Desa Batu-Batu Galeong Utara Kab. Takalar, Sulsel . prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Quality Hotel Makassar,( kamis : 21-09-2017).yang dilanjutkan dengan rapat kerja.

Ketua Apdesi Sulsel Sri Rahayu dalam sambutannya antara lain mengungkapkan bahwa pengurus Apdesi haru bersinegi dengan menghadirkan karya positif. “Pengurus dan anggota Apdesi agar selalu bersinerji mengahadirkan karya yan g positif.” Harap Sri Rahayu.

Sementara Wahyudin Mapparenta  antara lain mengungkapkan bahwa. “Kedepannya APBDESI Kabupaten Takalar akan terus berbenah sebagai wadah asosiasi kepala desa, dan terus akan bejuang untuk pembangunan desa di Takalar.”

Sedangkan Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin dalam sambutannya mengharapkan.  “ Pengurus Apdesi harus kerja extra karena disamping harus mengurus rakyat juga mengurus organisasi Apdesi oleh karena itu pengurus dan anggota apdesi harus bisa bekerjasama.

Tahun depan ADD akan dinaikkan menjadi 10 % sesuai dengan amanah UU, diharapkan deng kenaikan itu bisa mensejahterakan aparat desa dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kunci Bupati Takalar. (Laporan : Jupe. J)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*