WAGUB SULSEL AGUS ARIFIN NU’MANG HADIRI PELAKSANAAN ULANG TAHUN TAKALAR YANG KE-57 TAHUN.

PP. Takalar. wagub sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, hadiri hari jadi Kabupaten Takalar, Sulsel. Hari Jadi kab. Takalar ke-57 tahun dilaksanakan di Kantor DPRD Takalar. dan dilaksanakan secara sederhana, lain dari biasanya. Hal ini lantaran pelaksanaan Pilkada yang akan di laksanakan pekan depan.  (Jum’at: 10-02-2017).

Plt.Bupati Takalar Andi Darmawan Bintang M.Dev.Plg dalam sambutannya atas berbagai prestasi dan keberhasilan pembangunan selama ini saya sampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Takalar, berkat kegotong royongan , kebersamaan, abbulosibatan dan assamaturuyg semakin mantap dari waktu kewaktu setapak demi setapak kita berhasil melangka kedepan menuju harapan yang dicita-citakan.lanjut melalui Hari jadi ini beliau berpamitan dan meminta maaaf kepada seluruh msyarakat apabila selama ini ada kesalahan2 yang dia lakukan dan berterimakasi atas kerjasamanya selama ini. Ungkap Ptl Bupati, yang beberapa hari kedepan telah berakhir masa tugasnya di Takalar.

Wagub. Sulsel Ir. Agus Arifin Nu’mang M.S mewakili Gubernur sulsel mengatakan kemajuan kabupaten Takalar ini tidak akan maju tampa ada kerjasama dengan komponen masyarakat. Dan penandatangan prasasti ini merupakan suatu pembuktian pemerintah dalam mwmbangun daerahnya. Beliau juga menghimbau agar tahapan pilkada dapat berjalan dengan baik lancar, aman dan damai, mari pula menciptakan indonesia menjadikan daerah swasembada pangan. harap Wakil Gubernur.

Hadir ketua DPRD dan anggotanya, Sekda, wakil Bupati Gowa, kajari, dan para pimp. SKPD Takalat, para camat dan jajarannya, Toga,Tomas, dan Toda. Seperti biasanya pada setiap gelaran ulang tahun Kabupaten Takalar, juga di rangkaikan dengan peresmian proyek-proyek pembangunan yang dilaksanakan sepanjang tahun sebelumnya. (Hms / Syam Naba)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*