class="entry-header mh-clearfix">

WABUP TAKALAR AJAK OPD UNTUK BERGANDENGAN TANGAN MENCAPAI TARGET P22.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos pimpin langsung Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar dihadiri Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya dan Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM. Jum’at (20/12/2019) pagi.

Rapat ini mengusung tema “Integritas Potensi pemerintahan dalam mewujudkan 22 program unggulan menuju Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat”.

“Saya menghimbau, di tahun 2020 seluruh OPD untuk bergandengan tangan, tegas dan serius dalam pencapaian target tujuan sasaran kita yakni pencapaian P22 Pemerintah Kabupaten Takalar menuju Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.”tegas H. Achmad Dg.Se’re.

Lanjut ditegaskan, bahwa OPD harus bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ada dan mengubah pola fikir untuk mencapai P22.

“Saya harap seluruh OPD untuk bergandengan tangan membantu Pemda untuk mencapai visi misi kita di sisa kepemimpinan SK HD di periode pertama ini.”harap orang nomor 2 di Kabupaten Takalar tersebut.

Turut hadir Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Para Camat serta para Kades dan Lurah di Kabupaten Takalar.(Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*