WABUP H. ACHMAD DG. SE’RE HADIRI PUNCAK HAB KE-72 DI TRIBUN LAPANGAN MDS KOTA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Ramah tamah Puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 tingkat Kementerian Agama Kabupaten Takalar yang diselenggarakan, Tribun lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, (kamis:04-01-2018).

Dalam kegiatan tersebut di rangkaikan pula dengan penyematan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis kepada 18 orang Pegawai Kemenag Takalar dengan pengabdian 30, 20 dan 10 tahun oleh Wakil Bupati Takalar Ahmad Daeng Se’re.

penyematan disaksikan langsung perwakilan Kakawanwil Kemeneg Prov.Sul-sel, anggota Forkopimda takalar, anggota DPRD kab. Takalar, ketua Dharma Wanita Kab.Takalar, beberapa pimpinan OPD kab.takalar, kepala Kantor Kemeneg Takalar, para Kepala KUA se-Kab.Takalar, Purnawirawan Kemeneg Takalar,serta para Kepala Sekolah MA dan MTs se-Kab.Takalar.

Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg. Se’re,S.Sos yang membacakan sambutan Seragam Menteri Agama RI Mengajak seluruh ASN kementerian agama dan semua komponen umat beragama di tanah air agar sama-sama menjadi duta penebar kedamaian.kedamaian akan membawa kebahagiaan dimana kedamaian merupakan jalan menuju kesejateraan dan kemajuan.beliau juga berpesan agar memaknai bekerja sebagai ibadah,bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan dan menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keihlasan.

Sementara itu Kabag TU Kanwil Agama Prov.Sulsel,H.Abdul Wahid,SH,MH, mewakili Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada Kementerian Agama Kabupaten Takalar atas dukungan dan partisipasinya sehingga Kementerian Agama Propinsi sulawesi selatan mendapatkan berbagia macam penghargaan.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Kabag TU meminta agar tidak perlu khawatir menjalin komunikasi dengan Kementerian Agama Takalar,karena seluruh jajaran yang ada di Kementeriana Agama Kabupaten Takalar siap mengawal program kerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Takalar.

Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama tahun 2018 mengambil tema: “Tebarkan Kedamaian”. Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.( Rilis tim sk-hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*